LIVE STREAMING: MU Sementara Ditahan Persisam

Persepam Madura United
Sumber :
  • ANTARA/Saiful Bahri
VIVAbola -
Widodo Cerita Pengalamannya Tangani MU
Persepam Madura United (MU) masih bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Persisam Putra Samarinda pada babak pertama lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Segiri Samarinda, Rabu 26 Juni 2013.

Bali United Pusam Mulai Seleksi Putra Daerah

Dalam laga yang disiarkan , tuan rumah langsung mengancam pada menit 8. Osas Saha yang menusuk ke kotak penalti melepaskan tembakan. Namun, usahanya itu masih melebar dari gawang Galih Firmansyah.
4 Alasan Bayu Gatra Bertahan di Bali United Pusam


Meski gagal, Persisam tak menyerah. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit 13. Adalah Rahel Radiansyah yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari sepak pojok, Joel Tsimi kemudian menyundul bola dan berhasil diteruskan Rahel ke gawang MU.


Setelah tertinggal, MU langsung bereaksi. Pada menit 18, Emile Linkers dan kawan-kawan mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Rossy Noprihanis. Melalui tendangan bebas akurat, Rossy mengirim tembakan ke tiang jauh yang gagal dihentikan kiper Fauzi Toldo. Skor jadi 1-1.


Usai gol ini, Persisam coba terus menggempur pertahanan MU. Menit 30, gelandang serang Pesut Mahakam, Bayu Gatra, membuang kesempatan emas. Lolos dari perangkap offside, Bayu tinggal berhadapan dengan Galih Firmansyah. Namun, tembakan pemain yang bersinar di PON 2012 Riau itu tak tepat sasaran.


Persisam sebenarnya berhasil mencetak gol tambahan di menit 35 melalui Lancine Kone. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena Kone lebih dulu melanggar Galih Firmansyah. Hingga babak pertama usai, skor masih imbang 1-1.


Susunan Pemain
Persisam:
Fauzi Toldo, Muhammad Roby, Jacques Joel Tsimi, Ahmad Sumardi, Dian Irawan, Ebrahim Loveinian, Loudry Meilana Setiawan, Bayu Gatra Sanggiawan, Rahel Radiansyah, Lancine Kone (Ferdinand Sinaga 45'), Osas Saha


MU:
Galih Firmansyah, Firly Apriansyah, Abu Bakar Sillah, Fachrudin Aryanto, Michael Orah, Rossy Noprihanis, Busari, Ishak Djober, Alain N'Kong, Mashuda, Emile Linkers (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya