Brasil Semakin Percaya Diri Jelang Lawan Uruguay

Pelatih Timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker
VIVAbola
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Luis Felipe Scolari menebar ancaman untuk para pesaing Brasil jelang Piala Dunia 2014 mendatang. Menurut sang peracik strategi, timnya sudah sesuai standar yang diharapkan banyak orang.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Keyakinan Scolari jelas beralasan. Tiga kemenangan sejauh ini di Piala Konfederasi 2013, dengan torehan sembilan gol, dan hanya kebobolan tiga gol menujukan
2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot
Selecao perlahan tapi pasti mulai tampil maksimal.


"Kami menunjukan perkembangan di setiap akhir pertandingan dan terus membuat kemajuan. Tim ini sudah siap dan para pemain tahu kuncinya," ujar Scolari, seperti dilansir
Globo Esporte
.


"Kami lebih baik daripada Februari lalu. Kami memiliki fondasi yang bagus saat ini dan seluruh tim sangat percaya diri," lanjut pria yang sudah dua kali jadi arsitek Brasil itu.


Scolari mengerti jika para suporter tuan rumah belum 100 persen yakin tim Brasil saat ini cukup kuat untuk menjadi juara dunia. Tapi, ia yakin bahwa timnya saat ini sudah mampu mengembalikan permainan tim seperti para pendahulunya.


"Sekarang kami sudah bisa kembali menunjukan sejarah sebagai sebuah tim nasional Brasil," imbuh Scolari percaya diri.


Tuan rumah akan menghadapi Uruguay pada semifinal Piala Konfederasi hari Rabu, 26 Juni 2013 atau Kamis dini hari WIB. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya