Fred Berharap Bisa Kembali Cetak Gol Lawan Uruguay

Pemain Brasil, Fred (kanan) usai membobol gawang Italia
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola
Julio Cesar, Sosok Terlupakan di Timnas Brasil
- Brasil akan menghadapi Uruguay di semifinal Piala Konfederasi 2013, Kamis dini hari WIB, 27 Juni 2013. Bagi penyerang Selecao, Fred, ini merupakan kesempatan yang bagus untuk menambah pundi-pundi golnya.

Jelang Final Piala Konfederasi, Scolari Sindir Spanyol

Bagi Fred, Stadion Magalhaes Pinto di Belo Horizonte merupakan stadion yang sangat spesial karena dia memulai kariernya di sepakbola di stadion tersebut.
Del Bosque Sebut Brasil Lebih Diunggulkan


"Saya merasa seperti dirumah sendiri. Saya bermain disini untuk America dan Cruzeiro dan saya memiliki kenangan indah di stadion ini. Ini untuk pertama kalinya saya akan bermain di stadion yang sudah diperbaiki ini dan saya yakin suasananya akan meriah dan berharap bisa kembali mencetak gol," ujar Fred dilansir
Supersport
.


Sempat diragukan untuk tampil bagus di Piala Konfederasi setelah beberapa hasil yang mengecewakan di laga persahabatan, Brasil akhirnya bisa unjuk gigi dibawah asuhan Luis Felipe Scolari. Hal itu juga dirasakan oleh Fred yang sempat dipinggirkan ketika Selecao masih dilatih Mano Menezes.


"Scolari menyukai penyerang tengah dan dia memberikan saya dukungan penuh. Dia memastikan kepada saya jika saya memiliki masalah mereka bisa membantu saya," lanjutnya.


Brasil melangkah ke semifinal setelah menjadi juara Grup A dengan raihan poin sempurna yaitu 9 poin. Sementara Uruguay menjadi runner-up Grup B dibawah Spanyol dengan 6 poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya