Ramos Sebut Ancelotti Orang yang Tepat Melatih Madrid

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Carlo Ancelotti
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Carlo Ancelotti resmi melatih Real Madrid. Pria yang sebelumnya melatih klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain, menggantikan posisi Jose Mourinho dan sudah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kehadiran Ancelotti disambut baik oleh bek Los Blancos, Sergio Ramos. Pemain timnas Spanyol itu percaya Ancelotti merupakan orang yang tepat untuk melatih Madrid.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Saya senang Carlo Ancelotti telah bergabung dengan Madrid. Saya hanya bisa mengatakan hal baik mengenai dirinya dan sangat menantikan untuk bekerja bersama dengannya," ujar Ramos kepada
AS
.


Berita mengenai Ancelotti sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Pelatih yang membawa PSG meraih gelar juara Ligue 1 di musim 2012/13 sudah lama diberitakan akan menukangi Los Blancos ketika Jose Mourinho mengumumkan akan hengkang dari Madrid di akhir musim 2012/13.


"Anda harus mengakui apa yang sudah diraih Ancelotti di sepakbola. Dia menjadi pelatih di klub-klub terbaik Eropa. Dia sudah meraih kesuksesan karena tahu bagaimana caranya melatih para pemain yang bekerja bersamanya," lanjut Ramos.


Ancelotti merupakan salah satu pelatih tersukses di Eropa. Dia mengantarkan AC Milan menjuarai Liga Champions sebanyak dua kali pada 2003 dan 2007. Pria 54 tahun ini juga menjadi pelatih asing kedua yang membawa klub Premier League (Chelsea) meraih gelar Double (Premier League dan Piala FA) pada 2010. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya