Jacksen Pasrah Terima Kekalahan Pertama

Pelatih Barito Putera, Jacksen Ferreira Tiago
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAbola
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
– Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago pasrah dengan kekalahan atas Barito Putera dalam laga lanjutan ISL, Selasa 24 Juni 2013. Dalam pertandingan itu, ‘Mutiara Hitam’ menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Gol tunggal Laskar Antasari dicetak Yongki Aribowo di waktu injury-time. Kekalahan atas Barito sekaligus menodai rapor bagus Persipura yang belum terkalahkan dalam 26 partai di ajang ISL sepanjang musim ini. Persipura mengantongi rekor 19 kemenangan, 7 kali imbang dan sekali kalah.
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa


“Kekalahan ini sudah waktunya. Dari awal, saya sudah sampaikan bahwa kami bukan tim super. Saya tetap bersyukur karena sekarang kami bisa lebih fokus mengejar target mengejar juara ISL seperti target awal,” kata Jacksen saat dihubungi.


Meski menelan kekalahan, posisi Persija masih belum tergoyahkan di puncak klasemen ISL. Persipura saat ini mengantongi 64 poin dari 27 laga. Persipura masih terpaut 13 poin dari pesaing terdekatnya, Sriwijaya FC yang menghuni peringkat dua.


Di pertandingan selanjutnya, Persipura akan menghadapi sesama tim Papua, Persidafon Dafonsoro, 3 Juli 2013, Persiram Raja Ampat, 7 Juli dan Periwa Wamena, 28 Juli 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya