Carlo Ancelotti Resmi Latih Real Madrid

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid akhirnya secara resmi mengumumkan sosok Carlo Ancelloti sebagai entrenador baru klub ibu kota Spanyol itu. Ancelotti yang menggantikan posisi Jose Mourinho telah meneken kontrak berdurasi tiga tahun.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sebelumnya, Ancelotti telah meraih kesuksesan bersama klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Untuk mengisi posisi Ancelotti, PSG sendiri telah menunjuk mantan pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc, sebagai suksesornya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Pengangkatan Ancelotti ini juga telah diumumkan di situs resmi Los Blancos. "Carlo Michelangelo Ancelotti akan menjadi pelatih Real Madrid musim depan," tulis pernyataan resmi di situs resmi Madrid.


"Pelatih Italia ini selalu sukses di setiap negara dimana dia bekerja dan datang ke Ibukota Spanyol setelah menjadi pelatih selama semusim di Prancis," lanjut pernyatan resmi Madrid.


Sebenarnya penunjukkan Ancelotti sebagai entrenador Madrid ini tak terlalu mengejutkan. Pasalnya, media-media di Spanyol dan Prancis telah ramai memberitakan proses negosiasi antara PSG dan Madrid.


Kini tugas berat akan disandang Ancelotti. Ia akan memimpin tim bertabur bintang ala Madrid untuk mewujudkan ambisi terbesarnya merengkuh La Decima atau gelar ke-10 di ajang Eropa.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya