PT Liga Juga Perbarui Jadwal PSPS Vs Persija

Bus pemain Persib diserang sejumlah orang
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki
VIVAbola
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
- PT Liga Indonesia terpaksa memajukan jadwal laga tandang Persija Jakarta melawan PSPS Pekanbaru menjadi 24 Agustus 2013. Keputusan ini diambil untuk menyesuaikan dengan jadwal baru duel klasik Persija vs Persib Bandung yang akan digelar 28 Agustus 2013.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Seperti diketahui, Persija seharusnya menjamu Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 22 Juni lalu. Namun pertandingan ini akhirnya batal terselenggara karena Persib memutuskan tidak datang ke lapangan setelah bus yang mereka tumpangi dilempari tidak lama setelah meninggalkan Hotel Kartika Chandra.
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC


PT Liga selanjutnya menjadwal ulang duel klasik tersebut menjadi 28 Agustus 2013. Namun pelatih Persija, Benny Dolo protes mengingat dua hari sebelumnya, pasukannya dijadwalkan bertandang ke markas PSPS. 


CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, mengatakan bahwa perubahan jadwal PSPS vs Persija sebenarnya sudah ditentukan bersamaan dengan penetapan jadwal baru Persija vs Persib. Saat menggelar jumpa pers, pihaknya tidak menyinggung jadwal tersebut karena terlalu fokus terhadap jadwal baru Persija Jakarta melawan Persib Bandung.


"Kemarin, kami hanya konsentrasi ke laga melawan Persib sehingga tidak menyebut jadwal lawan PSPS," ujar Joko, Selasa, 25 Juni 2013.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya