Raul Masih Miliki Status Pangeran Madrid

Raul Gonzalez saat berkostum Real Madrid.
Sumber :
  • flickr
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Presiden Real Madrid, Florentino Perez mencoba menanggapi rumor akan kembalinya Raul Gonzalez ke Santiago Bernabeu. Menurut sang presiden, sosok Raul tetap memiliki tempat di Real Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sebelum meninggalkan Madrid pada 2010, Raul merupakan pujaan publik Santiago Bernabeu. Bahkan, pemilik nama lengkap Raul Gonzalez Blanco ini sempat menjadi ikon, kapten dan mendapat julukan sebagai pangeran Madrid.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Namun Raul memutuskan hengkang dari Madrid untuk menerima tawaran Schalke 04 sebelum akhirnya kini berkiprah di Timur Tengah bersama Al Sadd. "Schalke bukan rumahnya. Dia dapat kembali ke Madrid lagi ketika dia siap," kata Perez dilansir
Soccerway
.


Sempat beredar kabar Raul kini tengah diproyeksikan masuk dalam jajaran staf pelatih Los Blancos. "Dia tahu bahwa Madrid adalah rumahnya dan kami akan menerima dia dengan tangan terbuka," ujar Perez.


Selama berkostum Madrid sejak 1994, bomber veteran 35 tahun ini telah mempersembahkan lusinan trofi termasuk diantaranya enam gelar La Liga, tiga trofi Champions League plus empat Piala Raja. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya