Presiden Madrid Blak-blakan Seputar CR7, Ancelotti Hingga Isco

Florentino Perez
Sumber :
  • http://www.hispanidad.com
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Presiden Real Madrid, Florentino Perez blak-blakan seputar beberapa isu yang kini tengah hangat. Selain yakin Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan, Perez juga tak sabar ingin segera mengumumkan pelatih baru mereka.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Isu Ronaldo akan hengkang dari Santiago Bernabeu memang menjadi santapan media-media Spanyol. Bantahan CR7 mengenai kontrak barunya di Madrid membuat spekulasi winger Portugal ini akan hengkang semakin menguat. Namun, Perez tetap percaya CR7 akan tetap bertahan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Ronaldo membuat komentar-komentar seperti itu karena ada beberapa informasi di media yang tidak tepat. Segera kami akan mengklarifikasi isu ini. Tapi saya tidak ragu Ronaldo akan pensiun di Madrid dan saya juga yakin dia akan memperpanjang kontrak," kata Perez dilansir
Soccerway.


"Ini (perpanjangan kontrak CR7) menjadi aktifitas paling penting kami, di mana dia dapat menjadi bagian dari masa depan Madrid," ujar Perez.


Saat disinggung mengenai isu pengangkatan Carlo Ancelotti sebagai entrenador baru Madrid, Perez punya jawaban. "Seharusnya besok PSG mengumumkan kesepakatan untuk mengizinkan dia (Ancelotti) pindah ke Madrid. Semoga segalanya berjalan dengan baik. Pelatih saya adalah Ancelotti," kata Perez.


Terakhir Perez juga angkat bicara seputar isu bergabungnya gelandang Malaga, Isco. "Dia ingin menjadi seorang pemain Madrid dan Madrid menginginkan dia," ujar Perez.


Sebelumnya gelandang 21 tahun ini dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan Madrid dan menolak tawaran Manchester City. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya