Chelsea Diklaim Sudah Dapatkan Cavani

Penyerang Napoli, Edinson Cavani, usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea disebut-sebut sudah mengakhiri saga transfer striker Edinson Cavani. Menurut laporan dari Italia, Napoli sudah sepakat untuk melepas Cavani dengan banderol sebesar €58 juta atau senilai Rp756 miliar.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Nilai ini lebih kecil dari yang ditetapkan oleh manajemen Napoli ketika mengumumkan banderol Cavani dengan buy out clause. Menurut salah satu stasiun radio Italia, Radio Marte, kesepakatan itu sudah tercapai pada Senin, 25 Juni 2013.
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?


"Kami mendapatkan kabar dari sumber yang bisa dipercaya. Saat ini, Napoli dan Chelsea telah mencapai kata sepakat untuk proses transfer Cavani," sebut sang penyiar radio seperti dikutip dari Forza Italia.


Di Chelsea, El Matador akan mendapatkan gaji €8,5 ribu per pekan. Cavani juga mendapatkan hak citra diri
(image rights).


"Presiden klub, Aurelio De Laurentiis, telah sepakat unntuk melepas Cavani seharga €58 juta," sambungnya.


Namun, sebelum meresmikan transfer Cavani, pelatih Rafael Benitez menginginkan seorang striker pengganti. "Rafa Benitez sudah menyetujui semuanya. Sebelum Cavani pindah secara resmi, dia ingin seorang striker pengganti di dalam tim," beber sang penyiar.


Pernyataan ini memunculkan spekulasi lain. Apakah transfer Cavani benar-benar akan menyertakan Fernando Torres di dalamnya?


Jika memang transfer itu benar-benar terwujud, maka Chelsea sudah mengalahkan Real Madrid dan Manchester City dalam perburuan striker asal Uruguay tersebut. Cavani pada musim lalu sukses menjadi top skorer Serie A dengan membukukan 29 gol dari 34 kali penampilannya bersama Napoli. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya