Batal Lawan Persib, Persija Jadikan Persita Sasaran Pelampiasan

Pemain Persija Jakarta saat batal melawan Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ismar Patrizki
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Persija Jakarta akhirnya batal tampil melawan musuh bebuyutannya, Persib Bandung, akhir pekan lalu. Energi Macan Kemayoran yang sebelumnya dipersiapkan menghadapi duel klasik ini, akan disalurkan menghadapi Persita Tangerang, Rabu, 26 Juni 2013.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Macan Kemayoran memang batal menjamu Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Tim Maung Bandung memutuskan tidak datang ke lapangan setelah bus yang ditumpangi diserang sesaat setelah meninggalkan Hotel Kartika Chandra.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


Padahal, sebelum laga, Pelatih Persija, Benny Dolo, sudah mempersiapkan pasukannya dengan baik. Maklum, duel melawan Persib tak hanya urusan perburuan poin, tetapi juga sarat gengsi.


Bendol menegaskan, meski menghadapi tim papan bawah, timnya akan tampil dengan kekuatan terbaik. Artinya, mantan pelatih timnas Indonesia itu tidak akan merotasi pemainnya. Apalagi, Macan Kemayoran kembali
"Rotasi pemain tidak ada. Bagaimana pun Persita bisa memberikan kejutan saat menghadapi tim-tim besar. Semua tim kami anggap bagus," ujar Benny saat ditemui usai latihan di lapangan Villa 2000.


Bendol tidak ragu dengan kondisi fisik pemainnya ketika bertemu Persita. Apalagi, batalnya duel lawan Persib, membuat waktu recovery Ismed Sofyan dan kawan-kawan lebih panjang. Yang membuat mantan pelatih Persita itu was-was adalah kondisi psikologis mereka.


"Batalnya pertandingan itu (lawan Persib) menimbulkan kekecewaan bagi pemain karena kami harusnya bermain di tanggal itu. Tapi, semoga saja kami bisa mengatasinya dan meraih tiga poin," ujar Benny. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya