PKT Tunda Ziarah ke Makam Jumadi

VIVAnews - Punggawa-punggawa PKT Bontang harus menunda kembali keinginannya untuk mengunjungi makam Jumadi Abdi. Penyebabnya adalah penundaan duel kontra Persipura Jayapura yang mundur hingga Minggu, 22 Maret 2009.

Lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) ini sejatinya akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis, 19 Maret 2009. Namun polda Papua meminta duel itu diundur hingga Minggu tidak ada jadwal kampanye.

"Tim memilih untuk tidak pulang hingga pertandingan. Akibatnya mereka harus menunda kembali niat untuk ziarah ke makam Jumadi," kata Arief Budi Santoso, manajer PKT Bontang saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 20 Maret 2009.

Jumadi Abdi meninggal Minggu, 15 Maret 2009. Mantan pemain Persiba Balikpapan itu menghembuskan nafas terakhirnya di RS PKT Bontang usai mendapat perawatan paska benturan dengan pemain Persela Denny Tarkas, Sabtu, 7 Maret 2009.

Jumadi dikebumikan di Balikpapan beberapa jam setelah dia meninggal. Pemakaman pemain yang berniat menikah bulan Mei itu tidak didampingi teman-temannya. Pasalnya, PKT saat itu harus bertanding di Stadion Pendidikan, Wamena, lawan tuan rumah Persiwa.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024