Kebengalan Balotelli di Piala Konfederasi Berakhir

Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes

VIVAbola - Perjalanan Mario Balotelli bersama timnas Italia di Piala Konfederasi 2013 harus berakhir. Striker AC Milan tersebut dipulangkan oleh pelatih Cesare Prandelli atas saran dokter tim, Enrico Castellacci, karena mengalami cedera paha.

"Balotelli tidak bisa pulih tepat waktu untuk laga ini dan juga final di hari Minggu. Kami memilih untuk tidak mengambil risiko," ujar Castellacci dilansir BBC Sport.

"Dengan persetujuan pelatih Cesare Prandelli, sudah diputuskan untuk memulangkannya  ke AC Milan, dan mereka akan memeriksa kondisinya lebih lanjut."

Absennya Balotelli tentu menjadi suatu kerugian besar bagi Gli Azzuri. Apalagi Balotelli menjadi top scorer Italia di PIala Konfederasi dengan torehan dua gol.

"Tanpa Mario, kami harus bekerja lebih keras lagi. Kami memiliki pemain-pemain dengan karakteristik yang berbeda, tapi tujuannya adalah membuat tim ini lebih padu," ujar Prandelli.

Tanpa Balotelli, Prandelli kemungkinan besar akan memilih Alberto Gilardino. Bomber Bologna itu akan berduet dengan Stephan El Shaarawy atau Sebastian Giovinco.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016