LIVE TVONE: Persib Dilarang Lengah Hadapi Tim Juru Kunci

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVAbola/ YADI (Bandung)

VIVAbola – Persib Bandung punya peluang besar untuk mendulang angka penuh saat bertandang ke markas juru kunci klasemen Liga Super Indonesia (ISL), PSPS Pekanbaru, hari Selasa, 25 Juni 2013.

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Pada laga yang akan disiarkan secara langsung oleh TVOne tersebut, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menegaskan timnya tidak pernah memandang sebelah mata klub berjuluk Asyakar Bertuah tersebut, meski tengah terpuruk akibat mengalami sejumlah kekalahan telak.

“Kita fokus pada persiapan sendiri, tanpa mau bersikap merendahkan lawan. Orang boleh katakan PSPS seperti ini atau seperti itu. Tapi buat kami, mereka tetap tim yang tidak akan begitu saja bisa kita kalahkan dengan mudah,” tegas Djanur.

Djanur juga mewaspadai kebangkitan PSPS. Rentetan kekalahan bisa menjadi motivasi tersendiri untuk M. Isnaini dan kawan-kawan.

“Kita selalu merasakan tim yang menghadapi Persib, sepertinya selalu menyimpan motivasi lebih. Itu yang kita antisipasi di pertandingan kali ini,” lanjut sang pelatih.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Pada laga melawan PSPS nanti, "Maung Bandung" tetap  tanpa bek asal Suriah, Naser Al Sebai yang masih mengurus perpanjangan Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS).

Kemungkinan besar posisi bek tengah itu akan diisi oleh Maman Abdurahman, yang tampil apik ketika Persib menghajar Sriwijaya FC, 15 Juni lalu.

Soal cuaca panas, Djanur mengungkapkan hal itu bisa menjadi masalah karena sudah melakukan aklimasi sejak hari Minggu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya