Ingin Minggat, Belum Ada Klub yang Ingin Tampung Gomez

German Vs Belanda
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVAbola
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Bayern Munich tidak memungkiri Mario Gomez sudah tidak kerasan lagi. Namun, upaya bomber itu untuk keluar dari Allianz masih terbentur kendala. Belum ada klub yang ingin menariknya.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Gomez gagal mendapatkan tempat utama dalam skuad Jupp Heynckess musim lalu. Mario Mandzukic lebih dipilih menjadi penyerang tunggal juara Liga Champions itu.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


Hal itu membuat penyerang Jerman itu gerah. Tapi menurut CEO Bayern, Karl-Heinz Rummeningge, belum ada klub yang lemparkan tawaran. Gomez juga dinilai masih masuk rencana pra-musim 2013-14.


"Mario memiliki keinginan untuk hengkang dari klub ini. Dia mengungkapkan hal itu pada kami. Tapi sampai sekarang, belum ada yang menuju proses transfer," ujar Rummenigge, pada
Sky Sports
.


Kabarnya, dua klub Serie A Italia, Napoli dan Fiorentina, ingin merekrutnya pada bursa transfer ini. Begitu juga beberapa klub Premier League.


"Belum ada tawaran dari klub Italia maupun klub dari negara lain. Mario akan kembali berlatih dengan kami dan lihat apa yang akan terjadi," lanjutnya.


Sejak bergabung dengan Bayern pada 2009, Gomez sudah mencetak 113 gol dalam 174 laga. Musim lalu, pemain 27 tahun itu mencetak 19 gol dalam 32 laga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya