Bek Italia Tuding Wasit Anak Emaskan Neymar

Pemain Brasil, Neymar, mengerang kesakitan
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVAbola - Bek sayap Italia, Christian Maggio, menganggap bintang Brasil, Neymar mendapat perlakuan istimewa dari para wasit.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Menurut Maggio, hal itu terlihat jelas dalam laga Italia kontra Brasil di ajang Piala Konfederasi, Sabtu lalu. Pada pertandingan itu, Italia harus menyerah 2-4.

"Saya rasa pemain-pemain besar memang perlu mendapat perlindungan dari wasit sehingga mereka tak akan menderita karena terlalu banyak pelanggaran. Tapi, tentu itu hanya sampai titik tertentu," kata Maggio dilansir Football Italia.

"Dalam opini saya, Brasil mencetak dua gol pertama ke gawang kami dari tendangan bebas, lewat Neymar yang tidak mendapat pelanggaran. Secara umum, wasit suka menghadiahkan tendangan bebas kepada pemain yang senang mendribble bola. Tapi, itu hanya bagian dari pertandingan," lanjut bek Napoli itu. 

Sebagai catatan, Piala Konfederasi 2013 kini telah memasuki babak semifinal atau empat besar. Tuan rumah Brasil akan bersua Uruguay, sedangkan Italia akan bersua juara dunia Spanyol untuk memperebutkan dua tiket final. (one)

Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016