Legenda Arsenal Ragu dengan Peluang Juara The Gunners

Arsenal Kalahkan Wigan Athletic
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola -
Arsenal Petik Kemenangan Kedua di Amerika Serikat
Sudah 8 tahun Arsenal tidak mampu meraih satu gelar pun. Gelar terakhir yang masuk ke lemari trofi The Gunners adalah Piala FA 2005.

Takluk di Emirates, Wenger Akui Peluang Lolos Arsenal Berat

Legenda Arsenal, Tony Adams masih ragu mantan timnya bisa mengakhiri paceklik gelar. Masih banyak yang perlu dilakukan The Gunners untuk meraih gelar.
Penyesalan Wenger Jelang Duel Kontra Leicester


"Ini adalah waktu bagi Arsenal untuk kembali memenangkan sesuatu, apakah itu Piala FA atau Capital One Cup. Namun, jujur saya tak yakin hal itu," kata Adams pada
The Sun
.


"Mereka masih belum cukup bagus dalam beberapa daerah tertentu dan masih beberapa mil dari gelar," sambungnya.


Adams mengaku kecewa dengan penunjukan Sir Chips Keswick sebagai chairman baru Arsenal. Menurutnya, seharusnya klub bisa mencari sosok pemimpin yang lebih baik.


"Chips adalah pria yang hebat, namun bukan pilihan yang sangat bagus dan dia sudah 73 tahun," kata Adams.


"Jika mereka butuh sosok panutan, mereka seharusnya memilih saya. Itu akan menjadi keputusan yang lebih baik dibandingkan Chips," sambung pria 46 tahun ini.


Kontrak manajer Arsene Wenger akan habis musim panas mendatang. Paris Saint-Germain begitu meminati pria asal Prancis ini. Adams menilai klub London Utara ini perlu segera mencari suksesor Wenger.


"Mereka perlu mencari manajer baru. Kepala eksekutif, Ivan Gazidis berada dalam situasi sulit, dan dia butuh bantuan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya