MU Jajaki Kemungkinan Rekrut Gareth Bale

Gareth Bale
Sumber :
  • newswhip

VIVAbola Bukan hanya Real Madrid yang tertarik mendatangkan Gareth Bale, manajer baru Manchester United (MU), David Moyes, tengah memantau kemungkinan merekrut pemain asal Wales itu ke Old Trafford.

Dilansir Sunday Ekspress, Moyes telah mendapat restu dari manajemen MU untuk memecahkan rekor transfer. Nama Bale masuk dalam bidikan pelatih asal Skotlandia itu. Niat mendatangkan Bale muncul setelah striker MU, Wayne Rooney berniat hengkang dari MU karena faktor Moyes.

Untuk mendapatkan Bale, The Red Devils siap mengucurkan dana sebesar 60 juta pound. Namun transfer ini masih tergantung Rooney. Andai Wazza memilih bertahan, transfer Bale kemungkinan batal.

Namun sepertinya, MU harus berjuang keras untuk membajak Bale dari Tottenham. Pasalnya, raksasa La Liga, Madrid telah lebih dulu mengutarakan niat untuk mendapatkan Bale. Los Galacticos—julukan Madrid—bahkan tidak ragu memecehkan rekor transfer untuk memuluskan jalan Bale ke Santiago Bernabeu.

Selain Bale, MU juga memonitor Cesc Fabregas. Kehilangan tempat di tim inti Barcelona, membuat mantan pemain Arsenal itu berpotensi pergi dari Camp Nou. Dan peluang ini coba dieksploitasi Setan Merah guna mendapatkan pemain Timnas Spanyol itu.

Di bursa transfer musim panas ini, juara Premier League musim 2012-13 itu baru berhasil mendatangkan satu pemain: Guillermo Varela dari klub asal Uruguay, Penarol seharga 1,8 juta euro.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016