AVB Tegaskan Komitmennya Tetap di Tottenham

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAbola - Andre Villas-Boas kembali menegaskan komitmennya untuk tetap melatih Tottenham Hotspur. Meski selalu berkomuniasi dengan Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, arsitek lapangan hijau asal Portugal itu memilih tetap bertahan di White Hart Lane.

Villas-Boas belakangan mencuat sebagai kandidat pelatih anyar PSG. Ini langkah antisipasi PSG bila Carlo Ancelotti hengkang ke Real Madrid untuk menggantikan posisi Jose Mourinho yang kembali ke Chelsea.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Villas-Boas menjelaskan hubungannya dengan Al-Khelaifi selama ini hanya sekadar pertemanan biasa. "Saya bersahabat dengan Presiden PSG. Dia teman dan kami berkomunikasi secara intensif. Namun komitmen saya tetap untuk Tottenham," kata Villas-Boas, seperti dikutip Daily Mail.

Bagi Villas-Boas, Tottenham menawarkan banyak kesempatan untuknya mengukir prestasi. Musim 2013-14, dia bertekad mendongkrak prestasi The Lilywhites lebih tinggi lagi. "Saya juga memiliki pekerjaan yang bagus di sana," sambung mantan pelatih Chelsea dan FC Porto itu.

Menatap musim depan, Villas-Boas merasa tertantang menghadapi Chelsea di bawah Jose Mourinho karena Villas-Boas tercatat pernah menjadi asisten Mourinho di FC Porto dan Chelsea. Karena itu, akan menjadi sebuah pertandingan istimewa saat melawan The Blues.

"Mourinho orang yang memiliki peran penting dalam karier saya. Ini akan menjadi sesuatu yang besar untuk kembali bertemu dia," Villas-Boas menambahkan. (kd)

Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016