VIVABOLA

Ini Susunan Pemain Italia Kontra Brasil

Kedua tim saling mengincar kemenangan untuk hindari Spanyol.
Minggu, 23 Juni 2013
Oleh : Anry Dhanniary
Pemain Italia, Mario Balotelli terjatuh saat berebut bola dengan pemain Brasil, David Luiz
VIVAbola - Partai bergengsi antara Italia kontra Brasil akan segera digelar pada Minggu dini hari ini, 23 Juni 2013. Skuad dengan racikan strategi terbaik sudah disiapkan kedua pelatih.

Allenatore Italia, Cesare Prandelli, memasukan Alberto Aquilani dan Antonio Candreva untuk mengisi pos yang ditinggalkan Andrea Pirlo (cedera) dan Daniele De Rossi (akumulasi kartu).

Sedangkan Alessandro Diamanti tampil sejak menit pertama, karena Prandelli memilih untuk istirahatkan Emanuele Giaccherini. Stephan El Shaarawy masih belum diturunkan sama sekali.

Dari kubu Brasil, Luiz Felipe Scolari memasang Hernanes untuk mengisi posisi Paulinho, yang alami cedera engkel. Sisanya, Big Phil tetap menurunkan skuad terbaiknya, termasuk Neymar, Hulk dan Fred sebagai trio penggedor.

Laga ini jadi lebih seru karena kedua tim saling mengincar kemenangan untuk menjadi pemuncak klasemen Grup A. Pasalnya, mereka ingin menghindari Spanyol di semifinal, yang sudah dipastikan menjadi juara Grup B.

Laga Italia dan Brasil akan disiarkan secara langsung oleh ANTV dan TVOne. Laga pamungkas Grup A itu akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Susunan Pemain:
Italia:
Buffon; Abate, Bonucci, Chiellini, De Sciglio; Aquilani, Montolivo; Marchisio, Diamanti, Candreva; Balotelli.

Brasil:
Julio Cesar; Dani Alves, Thiago Silva, David Luiz, Marcelo; Hernanes, Luiz Gustavo; Hulk, Oscar, Neymar; Fred.
TERKAIT
TERPOPULER