Prediksi Susunan Pemain Italia Kontra Brasil

piala konfederasi brasil menang atas meksiko
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Silva
VIVAbola
Italia Jadi Korban Keganasan Jerman
- Dua negara tangguh akan bertemu pada lanjutan Piala Konfederasi 2013 hari Sabtu, 22 Juni 2013 atau Minggu dini hari WIB. Tuan rumah, Brasil adu kuat dengan Italia untuk menjadi pemuncak klasemen Grup A.

Jerman Unggul 2 Gol Atas Italia di Babak I

Kedua negara berusaha keras untuk merebut posisi puncak untuk menghindari Spanyol, yang tak terbendung di Grup B. Keinginan merebut tiga poin itu membuat Cesare Prandelli dan Luiz Felipe Scolari kemungkinan tidak mengubah formasi terbaiknya.
Susunan Pemain Jerman Vs Italia


Italia dipastikan kehilangan dua pilar intinya saat tampil di Arena Fonte Nova, Salvador, nanti. Daniele De Rossi absen karena akumulasi kartu, sementara Andrea Pirlo terbentur cedera.


Claudio Marchisio dan Alberto Aquilani kemungkinan akan menjadi pemain pilihan Prandelli untuk mengisi lubang-lubang tersebut. Selain itu Emanuele Giaccherini berpeluang besar diistirahatkan.


Posisi di belakang Mario Balotelli bisa diberikan pada pemain pelapis seperti Stephan El Shaarawy, Alessandro Diamanti dan Sebastian Giovinco.


Untuk Brasil sendiri, Scolari tak memiliki masalah sama sekali. David Luiz dinyatakan fit meski mengalami patah hidung saat menang 2-0 atas Meksiko. Cedera paha yang sempat menimpa Neymar juga dinyatakan tak terlalu parah.


Namun, Scolari tampaknya tak ingin berjudi dengan kondisi Paulinho. Gelandang Corinthians itu mengalami cedera engkel dan kemungkinan digantikan oleh pemain Lazio, Hernanes.


Pemain muda milik Paris Saint-Germain, Lucas Moura, juga bisa diberikan waktu pengalaman. Pasalnya, Hulk gagal tampil memikat pada dua laga pembuka.


Saat ini, kedua tim sama-sama mengumpulkan enam poin dari dua laga. Kemenangan dari laga pamungkas Grup A ini bisa menghindarkan mereka dari pertemuan melawan Spanyol, yang kokoh di puncak Grup B. (eh)


Prediksi Susunan Pemain:
Italia:
Buffon, Barzagli, Abate, Chiellini, De Sciglio, Marchisio, Aquilani, Montolivo, Giovinco, El Shaarawy, Balotelli


Brasil:
Cesar, Alves, David Luiz, Thiago Silva, Luis, Hernanes, Luis Gustavo, Lucas, Oscar, Neymar, Fred
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya