PT Liga Segera Tetapkan Status Laga Persija vs Persib

Joko Driyono
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- PT Liga Indonesia selaku operator Liga Super Indonesia (ISL) akan segera menentukan status laga Persija Jakarta vs Persib Bandung yang batal digelar, Sabtu, 22 Juni 2013. CEO PT LI, Joko Driyono mengatakan, dalam 1-2 hari pihaknya akan mengeluarkan keputusan.


"Banyak hal yang harus diperiksa. Ada yang harus ditinjau dari sisi regulasi dan juga beberapa hal mungkin jatuh ke ranah Komisi Disiplin," ujar Joko dalam rilis yang dikirimkan kepada wartawan, malam ini.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Seperti diketahui, pertandingan Persija vs Persib yang sejatinya digelar di SUGBK, Senayan, sore ini batal digelar. Persib memutuskan tidak hadir ke lapangan akibat bus yang mereka tumpangi diserang sekelompok orang sesaat usai meninggalkan Hotel Khartika Chandra.


Akibat kejadian ini, sejumlah pemain dilaporkan mengalami cedera. Manajer Persib, Umuh Muchtar lalu memutuskan untuk kembali ke Bandung.


Meski tidak hadir di lapangan, wasit tetap melakukan
kick off
. Meski demikian, pengawas pertandingan (PP) akan menyerahkan status laga kepada PT LI. "Dalam 1-2 hari akan status laga akan ditetapkan," kata Joko. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya