Pentolan The Jak Bicara Soal Penyerangan Bus Persib

Suporter Persija Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Insiden penyerangan bus yang membawa rombongan Persib Bandung mendapat tanggapan dari ketua umum The Jak, Larico Ranggamone. Pentolan The Jak ini mengaku tak tahu menahu dengan terjadinya insiden tersebut.


Duel Persija Jakarta kontra Persib yang dijadwalkan digelar pada sore tadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) batal digelar. Bus yang membawa pemain Persib mendapat serangan dari sekelompok suporter saat meninggalkan Hotel Kartika Chandra menuju stadion.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Atas insiden ini, suporter Persija, The Jak menjadi tertuduh. Namun menurut Larico, pihaknya mengaku tak tahu menahu dengan adanya intimidasi yang berbuntut perusakan bus Persib itu.


"Ya, pasti insiden ini memojokkan kami. Tapi soal intimidasi itu, kami benar-benar tidak tahu," kata Larico saat dihubungi
VIVAbola.


Lebih lanjut Larico menegaskan sebelumnya pihaknya telah menginstruksikan para The Jak untuk menonton pertandingan dari rumah menyusul keputusan laga harus digelar tanpa penonton.


Terkait dengan kehadiran beberapa suporter Persija di SUGBK itu, Rico menegaskan mereka hanya mengawal para pemain Macan Kemayoran tanpa bermaksud mengintimidasi pemain lawan.


Saat ini, pihaknya masih menunggu hasil investigasi mengenai insiden ini. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya