Timnas Italia Bertahan di Hotel, Balotelli Jalan-jalan dengan Pacar

Balotelli Bermesraan Dengan Kekasihnya Fanny Neguesha
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVAbola - Anggota tim nasional Italia memutuskan untuk tak keluar dari hotel tempat menginap di Salvador jelang melawan Brasil, dini hari nanti. Itu untuk menjaga hal-hal yang tak diinginkan akibat demo besar-besaran yang melanda Brasil. Hanya striker Mario Balotelli yang berani keluar.

“Saya tak takut,” kata Balotelli di akun twitter miliknya.

Demo besar melanda Brasil dalam beberapa terakhir penyelenggaraan Piala Konfederasi yang juga jadi ajang "pemanasan" Piala Dunia 2014. Mereka memprotes penyelenggaraan Piala Dunia yang memakan biaya besar.

Untuk itu, pelatih Italia, Cesare Prandelli meminta pasukan Gli Azzurri agar berada di kompleks hotel saja, yang berjarak berjarak sekitar 7 kilometer dari stadion Arena Fontenova. Apalagi, Italia akan menghadapi tuan rumah Brasil dalam laga penentuan juara Grup A, dini hari nanti.

Tapi, Balotelli masih nekat jalan-jalan di sekitar kawasan Salvador de Bahia. Bahkan, ia menikmati suasana dengan menggandeng kekasihnya, Fanny Neguesha, yang memang datang untuk menyaksikan Piala Konfederasi.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

“Salvador !! Saya kelihatan seperti orang asli Bahia!!!” lanjut Balotelli di Twitter.

Fanny Neguesha, kekasih Balotelli di Piala Konfederasi 2013

Prandelli mengizinkan striker AC Milan berusia 22 tahun ini meninggalkan hotel karena menjalani acara amal di rumah anak-anak yatim piatu Mata Escura. Kebetulan, Balotelli  pernah mengunjungi tempat ini saat masih berusia 17 tahun.

Jelang dan sesudah acara, Balotelli tak henti dikerubuti fans. Mereka meminta tanda tangan dan foto bersama Super Mario.

“Tenang saja, saya tak takut. Saya lebih takut kepada wartawan,” lanjutnya.

Italia akan bersua Brasil di Salvador. Kedua tim sudah memastikan lolos ke semifinal berkat dua kemenangan atas Meksiko dan Jepang.

Tapi, laga ini tetap penting untuk memperebutkan juara grup. Juara Grup A bisa menghindari Spanyol yang kemungkinan akan muncul sebagai juara Grup B.

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016