Duel Barito Putera vs Persiwa Diundur

Barito Putra Gelar TC di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Persiwa Terima Tawaran PT Liga Main di Divisi Utama
- Pertandingan antara Barito Putera versus Persiwa Wamena terpaksa diundur hingga pukul 20.00 WITA, Jumat, 21 Juni nanti. Hal ini dikarenakan kubu Badai Pegunungan baru bertolak, Jumat pagi tadi.

Mainkan Rumaropen, Persiwa Didenda Rp100 Juta

"Mereka baru berangkat dari Papua pukul 07.00 WIT atau 08.00 WITA. Kira-kira baru tiba di Banjarbaru satu setengah jam sebelum pertandingan," kata Ketua Panitia Pelaksana, Djumadri Masrun ketika dihubungi wartawan.
Persebaya Tampung Eks Persiwa dan Persik


Pak Djum (panggilan Djumadri) menjelaskan sudah ada komunikasi antara pihak panpel, operator liga, dan manajemen kedua klub tentang masalah ini. Kesepakatan pun tercapai dengan memundurkan jadwal pertandingan menjadi pukul 20.00 WITA atau pukul 19.00 WIB.


Sebenarnya, laga yang akan diselenggarakan di Stadion Demang Lehman ini rencananya disiarkan langsung oleh tvOne selaku official broadcaster pada pukul 15.30 WIB. Namun, karena dimundurkannya jadwal kick off, akhirnya laga ini urung disiarkan.


"Tapi sepertinya akan disiarkan secara tunda," ucap Djumadi.


Sementara itu, manajer Persiwa, Agus Santoso, menuturkan keterlambatan timnya tiba di Kalimantan disebabkan karena tidak tersedianya tiket pesawat. "Sebenarnya mau berangkat Kamis, 20 Juni 2013, pagi. Tapi kita justru dapat tiket keberangkatan pada Jumat pagi," beber Agus. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya