Pemain Spanyol Kecurian di Hotel

Spanyol merayakan gol melawan Uruguay di Piala Konfederasi 2013
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVAbola -
Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan
Para pemain Spanyol yang sedang bertanding di Piala Konfederasi 2013 di Brasil mengalami musibah. Beberapa pemain kecurian di hotel tempat mereka menginap di kota kawasan selatan Brasil, Recife.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

Pihak kepolisian setempat sedang menginvestigasi hal ini. Polisi mendapatkan laporan dari beberapa wartawan Spanyol yang sedang meliput bahwa beberapa pemain kehilangan uangnya saat berada di Recife guna melawan Uruguay.
LIVE MATCH: Italia vs Spanyol Masih Sama Kuat


"Kami tahu ada laporan ke polisi dan semuanya kini sedang ditangani oleh pihak berwenang," kata juru bicara FIFA, Pekka Odriozola, kepada
World Game.
"Kami juga terus menjalin komunikasi dengan timnas Spanyol."


Juru bicara timnas Spanyol menolak untuk membicarakan hal ini. Dan pihak kepolisian di Recife juga belum mau berkomentar.


Menurut harian Spanyol,
Marca
, dan kantor berita
EFE
, tercatat enam pemain Spanyol, termasuk bek Gerard Pique, kehilangan beberapa barang. Mereka juga mengeluh uangnya hilang saat ditinggalkan di hotel.


Para pemain itu baru merasa kehilangan saat hendak meninggalkan Recife, Senin lalu, usai menang 2-1 atas Uruguay. Faktor keamanan memang masih menjadi problem di Brasil. Penodong, pembajakan mobil, serta perampokan bersenjata sering terjadi dalam keseharian di Negeri Samba itu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya