Orang Terkaya Rusia Ingin Duetkan Rooney-Higuain di Arsenal

Pemilik Arsenal, Alisher Usmanov
Sumber :
  • http://uzbekistan.neweurasia.net/
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Orang terkaya Rusia sekaligus pemilik saham terbesar kedua Arsenal, Alisher Usmanov, ingin menduetkan Wayne Rooney dan Gonzalo Higuain di skuad The Gunners musim depan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arsenal selangkah lagi akan mendapatkan Higuain. Meriam London dan Real Madrid sudah sepakat di angka 22 juta poundsterling. Higuain juga sudah menyetujui gaji yang ditawarkan Arsenal sebesar 130 ribu poundsterling per pekan. Transfer Higuain akan diselesaikan pekan ini.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Tak puas sampai di situ, Usmanov meminta Arsenal menambah amunisi lagi, yakni merekrut bomber Manchester United, Wayne Rooney. "Rooney adalah pemain hebat dan pindah ke Arsenal akan bagus bagi Rooney dan juga Arsenal sendiri," kata Usmanov yang saat ini memiliki 29,9 persen saham Arsenal.


Rooney sudah tak nyaman di Old Trafford. Ia ingin kembali menjadi striker tengah. Musim lalu, mantan pemain Everton itu lebih banyak main sebagai
second striker
di belakang Robin van Persie.


Jika Rooney jadi bergabung, maka Arsenal akan jadi penantang serius trofi Premier League. The Gunners akan memiliki lini depan paling menakutkan dengan duet Rooney dan Higuain.


"Sudah lama klub ini tak memenangi trofi. Tapi, saya yakin dengan masa depan klub. Arsene Wenger lebih tahu apa yang harus dilakukan," ucap Usmanov yang memiliki kekayaan hampir dua kali lipat dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich.


Menurut
Mirror
, selain Arsenal, Chelsea dan Paris Saint-Germain juga memburu Wayne Rooney. Setan Merah sendiri belum menentukan masa depan pemain 27 tahun itu. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya