Hormati Tahiti Alasan Spanyol Menang 10-0

Penyerang Timnas Spanyol, Fernando Torres.
Sumber :
VIVAbola
Suarez Akui Barca Terbantu dengan Kartu Merah Torres
- Spanyol sukses mengalahkan Tahiti dengan skor telak 10-0 dai laga penyisihan grup Piala Konfederasi di Estadio de Maracana, Minggu 21 Juni 2013. 10 gol Spanyo dicetak oleh Fernando Torres (4), David Villa (3), David Silva (2) dan Juan Mata (1).

Penyesalan Torres Usai Dikartu Merah di Laga Barca-Atletico

Kemenangan telak ini tampaknya sangat mempermalukan Tahiti. Namun Torres memiliki pandangan lain. Dia menganggap kemenangan besar ini merupakan tanda timnya menghormati lawan dengan cara tampil serius dan tanpa belas kasihan.
Torres Dikartu Merah, Pelatih Atletico Enggan Salahkan Wasit


"Kami tetap fokus seperti memainkan laga final (meski lawan tim lemah). Kami bermain dengan intensitas dan profesionalisme. Kami ingin menyelesaikan penyisihan grup di posisi pertama dan menunjukkan profesionalisme kami," katanya seperti dilansir Sportsmole.


Striker Chelsea itu juga memuji para pemain Tahiti yang bersikap sportif sepanjang pertandingan dan usai laga. Torres bahkan menganggap Tahiti bisa menjadi contoh sempurna sikap sportifitas dalam dunia olahraga.


"Tahiti bermain dengan 100 persen gairah dan fairplay hingga usai. Mereka coba bermain dengan nyaman dan menikmati laga. Mereka tidak berusaha menghentikan permainan dan menendang pemain. Ini adalah contoh bagus yang bisa kita ambil dalam laga ini,"


Sementara itu, Torres tidak lupa mengungkapkan kebahagiannya bisa mencetak 4 gol di stadion bersejarah di Brasil ini. "Ini lebih dari mimpi. Tidak ada yang bisa membayangkan mencetak 4 gol di Maracana di ajang resmi dalam sebuah turnamen besar," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya