Kebahagiaan Pique 'Menjauh' dari Dunia Sepakbola

Spanyol vs Portugal
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Usai Barca Tersingkir, Pique Dapat Kabar Gembira
- Bek timnas Spanyol, Gerard Pique menikmati pengalamannya 'menjauh' dari dunia sepakbola. Hal itu dialaminya saat mengunjungi anak-anak Brasil di yayasan sosial, Hope Project di sela-sela laga Piala Konfederasi 2013.

Marcelo Balas Komentar Pedas Pique

Pique telah menikmati sukses besar di dunia sepakbola bersama timnas Spanyol dan klub Barcelona. Namun bek 26 tahun itu sangat senang dapat menyerap suasana dan budaya yang jauh dari tekanan tinggi dunia sepakbola.
Pique: Atletico Lebih Sulit dari Real Madrid


"Ini adalah pengalaman yang luar biasa. Melihat bagaimana sekelompok anak-anak sedang mempersiapkan diri untuk kehidupan mereka dan dunia kerja di masa yang akan datang," katanya seperti dilansir
Soccerway
, Kamis 20 Juni 2013.


"Mereka berkorban untuk mencoba menjadi lebih baik dengan apa yang mereka lakukan. Bagi saya ini adalah pengalaman hebat merasakan budaya Brasil yang di luar dunia sepakbola," lanjutnya.


Meski bergaji besar dan memiliki kesempatan hidup mewah tidak membuat kepekasaan sosial mantan pemain Manchester United itu hilang. Kekasih Shakira ini kerap aktif dan terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial bagi anak-anak di seluruh dunia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya