Dukungan Kekasih Balotelli untuk Italia di Piala Konfederasi 2013

Fanny Neguesha, kekasih Balotelli di Piala Konfederasi 2013
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
- Ada pemandangan menarik di laga Italia kontra Jepang di babak penyisihan grup A Piala Konfederasi 2013, Kamis 20 Juni 2013. Di laga yang dimenangkan Italia dengan skor 4-3 tersebut terselip kekasih striker andalan Italia, Mario Balotelli diantara para penonton.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

Ya, sang kekasih, Fanny Neguesha secara khusus datang ke Brasil untuk menyaksikan Balotelli bermain. Untuk menunjukkan dukungannya ke Balotelli, Fanny yang merupakan model asal Belgia ini juga mengenakan jersey timnas Italia lengkap dengan nama Balotelli dan nomor punggung 9.
Italia Jadi Korban Keganasan Jerman


Fanny Neguesha, kekasih Balotelli di Piala Konfederasi 2013


Kehadiran Fanny di Stadion Arena Pernambuco rupanya menambah semangat pemain AC Milan tersebut. Super Mario mencetak satu gol lewat titik putih setelah pemain Jepang terbukti melakukan handsball.


Fanny Neguesha, kekasih Balotelli di Piala Konfederasi 2013


Dilansir
Daily Mail
, ini bukan pertama kalinya Fanny menonton laga Italia. Dia juga menonton laga perdana Italia di Piala Konfederasi 2013 melawan Meksiko. Bedanya saat itu Fanny tidak mengenakan jersey Italia, dia justru mengenakan tank-top berwarna kuning cerah dengan rok senada seperti ciri khas negeri Brasil.


Balotelli dan Neguesha mulai menjalin hubungan sejak Desember 2012. Hubungan keduanya menjadi lebih serius setelah Balotelli melamar Fanny dengan cincin berlian bernilai £100 ribu (setara Rp1,5 miliar). (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya