Mourinho Kembali, Carragher Jagokan Chelsea Juara EPL

Mantan bintang Liverpool Jamie Carragher.
Sumber :
  • Telegraph
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menjagokan Chelsea sebagai juara English Premier League (EPL) musim depan. Ia yakin The Blues akan berjaya karena faktor kembalinya Jose Mourinho.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho, di mata Carragher, adalah jaminan sukses. Pelatih asal Portugal itu selalu membawa tim yang dilatihnya juara. Mulai dari Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Kini, Mourinho kembali lagi ke Chelsea dan Carragher percaya The Blues takkan terbendung di tangan The Special One.


"Jika Anda bertanya siapa yang akan memenangi Premier League musim depan? Maka saya memilih Chelsea," kata Carragher seperti dilansir
Sky Sports.


"Saya memilih mereka karena Mourinho kembali dan juga karena mereka punya tim yang bagus. Musim lalu mereka juga bagus dengan beberapa pemain fantastis."


Carragher memprediksi, Juan Mata dan Eden Hazard akan jadi kartu AS The Blues musim depan. Kombinasi keduanya sangat baik dan itu sudah terbukti musim ini.


"Jika Anda melihat Premier League musim lalu, orang-orang akan bilang Luis Suarez, Gareth Bale dan Robin van Persie adalah tiga pemain terbaik. Tapi, Mata dan Hazard mungkin berada di posisi empat dan lima."


Di bawah Mourinho, kata Carragher, keduanya berpotensi menjadi pemain terbaik EPL. "Karena, kualitas mereka memang bagus," katanya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya