Komdis Tolak Pengaduan 11 Pemain PSMS

Pemain PSMS menginap di kantor PSSI
Sumber :
  • Satria Permana/VIVAbola
VIVAbola
Lawan PSMS Belum Jelas, Persib Liburkan Pemain
- Sebelas pemain PSMS Medan yang masih melakukan aksi "pendudukan" di kantor PSSI akhirnya harus gigit jari setelah pengaduan mereka ditolak Komisi Disiplin. Pihak Komdis memiliki alasan mengapa mereka menolak pengaduan dari para pemain PSMS tersebut.

Para Bintang Pergi, Persib Berharap pada Pemain Ini

"Kami akan terima laporan yang berkaitan dengan pelanggaran-pelanggaran disiplin di ranah pemain, klub, maupun organisasi. Kalau gaji bukan urusan kami," ucap Ketua Komdis, Hinca Pandjaitan ketika ditemui VIVAbola.
Juara Piala Kemerdekaan, PSMS Terima Hadiah 2 Hari Lagi


Sementara itu, Rabu kemarin, para pemain PSMS yang masih berada di pelataran kantor PSSI. Bahkan mereka mengadakan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu Ustadz agar masalah mereka bisa diselesaikan.


"Diadakannya pengajian ini untuk memberikan pencerahan kepada mereka agar bisa berpikiran jernih. Saat ini saya paham mereka sedang tidak bisa berpikir jernih," kata CEO APPI, Valentino Simanjuntak.


Valentino mengungkapkan dirinya cukup kecewa dengan sikap dari PSSI. Menurut dia, seharusnya PSSI bisa menerima kedatangan mereka yang mengadukan nasibnya selama ini.


"Harusnya PSSI bisa bersikap arif dengan menerima mereka. Siapapun itu, apapun jabatannya terima saja. Keluh kesah mereka harus didengarkan," harap Valentino.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya