Kiper Ini Tetap Tampil Meski Sebutir Peluru Bersarang di Kepalanya

Pertandingan amatir di Sarajevo
Sumber :
  • Dnevni Avaz

VIVAbola - Nasib malang menimpa salah seorang penjaga gawang saat bermain di sebuah turnamen amatir di Sarajevo. Dusko Krtalica, kiper berusia 51 tahun harus menjalani operasi setelah sebutir peluru kaliber 9 mm bersarang di kepalanya.

Menurut laporan surat kabar Dnevni Avaz, insiden bermula saat Krtalica tampil pada sebuah turnamen amatir di Boljakov Potok, pinggiran kotan Sarejevo, belum lama ini. Saat pertandingan berjalan, Krtalica tiba-tiba merasa pusing.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Awalnya Krtalica menduga bahwa rasa pusing itu diakibatkan benturan usai melakukan sebuah tindakan penyelamatan. Krtalica pun mengabaikannya dan terus bermain hingga pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Setelah pertandingan, lengan Krtalica mulai terasa kaku. Dia juga mengalami kesulitan untuk berbicara sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Di rumah sakit, dokter terkejut saat mengetahui ada sebutir peluru yang bersarang di kepala Krtalica. Dia lalu dipindahkan ke ruang bedah saraf untuk mengangkat proyektil peluru tersebut. Juru bicara rumah sakit mengatakan bahwa operasi berjalan lancar dan kondisi Krtalica kini sudah berangsur stabil.

Sementara itu, pihak kepolisian akhirnya berhasil mengungkap kejadian ini. Teka-teki ini baru terjawab setelah polisi mengetahui ada tiga pesta pernikahan yang berlangsung di sekitar stadion. Selama pesta berlangsung, salah seorang peserta pesta diduga telah menembakkan pistolnya untuk menambah kemeriahaan acara tersebut. Sial, salah satu peluru yang dimuntahkan justru mengenai Krtalica. 

Berbekal temuan tersebut, pihak kepolisian akhirnya mengamankan salah seorang peserta pesta yang diduga sebagai pelaku. Warga lokal berusia 42 tahun, Seyne Ligata ditangkap beserta pistol yang digunakannya. Polisi juga menemukan 12 lubang bekas tembakan di dinding stadion. Beruntung, selain  Krtalica tak ada korban lain dalam insden peluru nyasar tersebut.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya
Ilustrasi Paspor

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, paspor semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, disita. Mereka juga saat ini tinggal di sebuah hotel sementara itu kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024