Andik Lengkapi Koleksinya dengan Kostum Radja Nainggolan

Andik Vermansyah mengenakan kostum David Beckham
Sumber :
  • VIVAnews/Adi Yoga
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Sempat gagal mendapatkan kostum pemain idolanya saat bertemu timnas Belanda, 7 Juni lalu, penyerang lincah timnas Indonesia, Andik Vermansyah akhirnya berhasil menambah koleksinya saat menghadapi Jakarta All Stars, Rabu, 17 Juni 2013. Dalam laga ini, pemian Persebaya 1927 itu bertukar kostum dengan bintang Jakarta All Stars, Radja Nainggolan.

Menanti Regenerasi Pasukan Garuda

Keduanya bertukar kostum sesaat setelah laga usai. Dalam duel ini, timnas U-23 kalah 0-1 lewat gol tunggal pemain Cagliari tersebut.
Kata Nainggolan Usai Buyarkan Kemenangan Inter Milan


"Dia (Andik Vermansyah) adalah pemain terbaik di timnas U-23 pada pertandingan tadi. Karena alasan inilah saya ingin bertukar jersey dengannya," kata Radja dalam acara jumpa pers yang digelar usai pertandingan.


Andik juga senang mendapatkan kostum Radja. Dia bahkan dengan terang-terangan mengaku kalau sejak awal berniat memburu kostum tersebut. Meski bukan kostum resmi Cagliari, Andik tetap tersanjung mendapatkannya.


"Sebelumnya saya sudah dapat kostum (David) Beckham dan (Esteban) Cambiasso. Cuma waktu Belanda saya tidak dapat. Sekarang saat lawan Radja dapat lagi. Saya sangat senang karena dia pemain yang bagus. Lumayan bisa nambah koleksi," tutur Andik sembari tertawa.


Andik memang kerap beruntung saat bertemu dengan tim-tim kelas dunia. Sebelumnya, pemain berusia 21 tahun itu juga sempat bertukar kostum dengan megabintang David Beckham saat LA Galaxy berkunjung ke Indonesia. Selanjutnya Andik juga mendapat kostum pemain Inter Milan, Esteban Cambiasso. Sayang, saat timnas Belanda berkunjung ke Indonesia, Andik gagal mendapatkan kostum Robin Van Persie yang merupakan idolanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya