Monaco Tawar Dua Bintang Milan Rp795,7 Miliar

Pemain AC Milan, Stephan El Shaarawy (kanan), disambut Kevin-Prince Boateng
Sumber :
VIVAbola -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Ambisi AS Monaco untuk memborong pemain berlabel bintang masih belum belum berhenti. Klub promosi Ligue 1 ini dikabarkan telah mengajukan penawaran terhadap dua bintang AC Milan, Stephan El Shaarawy dan Kevin-Prince Boateng.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Menurut laporan
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Mediaset Premium , Monaco mengajukan tawaran sebesar €60 juta atau Rp795,74 miliar untuk dua bintang Rossoneri itu. Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani dikabarkan akan mengadakan pertemuan untuk membahas transfer Boateng. Namun sedikit terkejut ketika Monaco meminta Boateng dipaketkan dengan Shaarawy.


Sebelumnya, Galliani mengatakan bisa saja menjual El Shaarawy jika ada yang berani membayarnya dengan harga yang tepat.


Selain Monaco, El Shaarawy juga diminati oleh Arsenal dan Manchester City. Kedua tim ini dilaporkan siap mengajukan tawaran €40 juta.


Jika benar El Shaarawy dan Boateng dipaketkan Milan ke Monaco, maka ini mengulang cerita musim lalu. Saat itu Rossoneri menjual Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke Paris Saint-Germain dengan total transfer €65 juta atau Rp862,1 miliar.


Monaco tengah melakukan investasi besar-besaran musim panas ini. Pemilik Monaco, Dmitry Rybolovlev, telah mengeluarkan €120 juta lebih untuk mendatangkan Radamel Falcao, Joao Moutinho, dan James Rodriguez. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya