Madrid Sudah Gila Jika Bale Dihargai Rp1,5 Triliun

Gareth Bale mengalami cedera saat melawan Skotlandia
Sumber :
  • REUTERS/David Moir
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bintang Barcelona, Cesc Fabregas, menilai Real Madrid sudah gila jika benar-benar merogoh kocek sebesar €100 juta (sekitar Rp1,5 triliun) untuk mendatangkan pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale, ke Santiago Bernabeu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bale memang santer dibicarakan jadi transfer incaran Madrid musim panas ini. Bahkan kabarnya
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
LosBlancos
siap menggelontorkan dana hampir £85 juta.


Jika benar adanya, maka angka itu akan memecahkan rekor pemain termahal €94 juta saat mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United.


Namun, langkah itu dipertanyakan oleh Fabregas. Mantan pilar Arsenal itu tidak bisa mengerti bagaimana bisa sebuah klub mengeluarkan dana sebesar itu.


"Untuk saya, mengeluarkan €100 juta untuk Gareth Bale itu gila. Saya tidak tahu bagaimana sebuah klub bisa mengeluarkan dana sebesar itu di kondisi (ekonomi) seperti sekarang," ujar Fabregas kepada
AS
.


"Dia pemain luar biasa dengan seluruh kemampuan yang bagus. Tapi kita masih harus lihat apakah Madrid akan mendatangkannya, dan apakah dia akan bermain bagus disana," lanjutnya.


Bale memang menjadi salah satu bintang yang bersinar di Premier League selama dua musim terakhir. Musim 2012-13, pemain asal Wales itu mencetak 26 gol dalam 44 laga di semua kompetisi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya