Andik Ingin Curi Ilmu dari Radja Nainggolan Cs

Andik Vermansyah
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Pemain mungil, Andik Vermansyah antusias dengan pertandingan eksebisi antara Radja Nainggolan Cs dengan Timnas U-23. Buat Andik, ini menjadi kesempatan untuk mencuri ilmu sekaligus ajang seleksi untuk Timnas U-23 untuk SEA Games 2013 di Myanmar.

Menanti Regenerasi Pasukan Garuda

Selain Radja, Timnas U-23 akan melawan pemain legendaris Indonesia seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Budi Sudarsono dan Rochy Putiray. Mereka tergabung di tim Jakarta All Star.
Kata Nainggolan Usai Buyarkan Kemenangan Inter Milan


"Selalu siap bila dipanggil Timnas Indonesia. Terlebih, pertandingan ini seleksi untuk SEA Games tahap kedua," kata Andik menyampaikan kesiapannya.


Buat Andik, penting buat seluruh pemain Timnas U-23 untuk mengambil ilmu yang dimiliki Radja mengingat pemain 25 tahun itu merumput untuk salah satu tim Serie A, Cagliari, serta memperkuat Timnas Belgia.


"Meskipun tidak meniru gaya permainan Radja, tapi kurang lebih kami bisa mengambil pengalaman dari dia," ujar Andik melanjutkan.


Pemain Persebaya 1927 itu pun menjadikan Radja sebagai pemain spesial dalam pertandingan itu."Semua pemain sama saja ketika bermain. Namun biar bagaimanapun, dia tetap pemain istimewa dalam pertandingan ini," ujar Andik menambahkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya