Sewa PSK, Bintang Bayern Munich Terancam 3 Tahun Penjara

Franck Ribery
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer
VIVAbola -
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Gelandang Bayern Munich, Franck Ribery, terancam masuk bui. Ini karena ia menyewa jasa Pekerja Seks Komersil (PSK) di bawah umur bernama Zahia Dehar.

Ancelotti Peringatkan Sikap Ribery di Lapangan

Pada 7 April 2010, Ribery menyewa jasa Dehar sebagai hadiah ulang tahunnya. Ia membayar wanita berdarah Aljazair itu 5.000 poundsterling atau sekitar Rp77 juta untuk bercinta dengannya di salah satu hotel mewah.
Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery


Sekedar informasi, profesi PSK di Prancis merupakan hal yang legal. Namun, masalah timbul karena Dehar saat itu masih berusia 17 tahun. Hukum Prancis memperbolehkan wanita bekerja sebagai PSK baru pada usia 18 tahun.


"Aku merupakan hadiah ulang tahun Ribery. Dia mendekatiku di sebuah klub di Paris. Dia kemudian membelikanku tiket pesawat saat ulang tahunnya ke-26. Dia juga memesan hotel mewah di Munich. Kami bercinta dan dia membayarku," kata Dehar seperti dilansir
The Sun.


Zahia Dehar


Ribery membenarkan telah bercinta dengan Dehar. Namun, ia mengaku tak tahu bahwa wanita yang kini berusia 21 tahun itu adalah gadis di bawah umur.


Ribery pertama kali didakwa dalam kasus ini pada Juli 2010. Namun, kasus ini sempat ditangguhkan karena jaksa menyatakan tidak dapat membuktikan bahwa Ribery mengetahui usia Dehar.


Kini, kasus tersebut dibuka kembali oleh pengadilan Prancis. Jika terbukti bersalah, maka Ribery akan dipenjara 3 tahun dan kena denda 38 ribu poundsterling atau sekitar Rp591 juta. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya