Ashley Cole & Anton Ferdinand Nyaris Adu Jotos di Los Angeles

Ashley Cole (topi merah) Anton Ferdinand (baju hitam) nyaris berkelahi
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVAbola - Bek Chelsea, Ashley Cole, nyaris berkelahi dengan Anton Ferdinand di sebuah parkir mobil kelab malam di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa 18 Juni 2013 waktu setempat. Beruntung, keduanya dipisahkan sebelum terjadi perkelahian.

Ketegangan itu terjadi pukul 02.00 pagi. Cole dan Ferdinand, serta sejumlah bintang Premier League lainnya, seperti Andy Carroll, menggelar pesta di sebuah kelab malam di Los Angeles.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Sepanjang pesta di sebuah kelab di Hollywood Barat, Cole dan Ferdinand tidak pernah saling berdekatan. The Sun melansir, ketegangan antara kedua pemain itu baru terjadi setelah meninggalkan kelab malam. Dan akhirnya, Cole nyaris berkelahi dengan bek Queen's Park Rangers tersebut.

Dari foto yang diperlihatkan The Sun, Cole yang mengenakan t-shirt putih dan topi merah, terlibat konfrontasi dengan Ferdinand yang menggunakan t-shirt hitam. Beruntung, perkelahian antara keduanya bisa dicegah. Bahkan, Carroll sempat memisahkan Cole dengan Ferdinand.

"Tidak ada pertengkaran, tidak ada konfrontasi. Mereka hanya bicara biasa. Hubungan keduanya memang tidak bagus, tapi tidak ada masalah," ujar seorang sumber kepada The Sun.

Hubungan Cole dengan Ferdinand memanas sejak 2011. Dimulai dengan keputusan Cole yang memberi dukungan untuk kapten Chelsea, John Terry, di pengadilan dugaan rasial. Sebelumnya, Terry dituduh mengeluarkan pernyataan rasial terhadap Anton Ferdinand ketika QPR melawan Chelsea, 23 Oktober 2011.

Atas keputusannya mendukung Terry di pengadilan, hubungan Cole dengan kakak Anton Ferdinand, Rio Ferdinand, juga sempat memanas. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016