"Balotelli Takkan Hancur Seperti Adriano"

Mario Balotelli dan anjing kesayangannya, Lucky
Sumber :
  • twitter/@finallymario
VIVAbola -
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Mantan kiper Inter Milan, Julio Cesar, yakin Mario Balotelli takkan menyia-nyiakan bakatnya seperti yang dilakukan Adriano. Cesar justru memprediksi Super Mario akan jadi salah satu pemain terbaik dunia.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Sekitar 10 tahun lalu, Adriano merupakan salah satu striker muda dengan prospek tercerah. Ia memiliki naluri tinggi di kotak penalti. Namun, mantan pemain La Beneamata itu gagal bersinar karena akrab dengan kehidupan malam.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum


Kini, Balotelli memiliki awal karier yang mirip Adriano. Ia memiliki talenta emas. Akan tetapi, pemain yang kini membela AC Milan itu juga sering ke klub malam dan berpesta. Banyak yang khawatir Balotelli akan membuang talentanya. Namun, Cesar percaya itu takkan terjadi.


"Kita tidak perlu khawatir soal Balotelli. Dia tidak akan seperti Adriano," kata Cesar kepada
La Gazzetta dello Sport.


"Benar, dia memang tempramental dan bereaksi keras jika diprovokasi. Itu adalah kesalahan, tapi dia terus belajar dari kesalahannya."


Balotelli banyak menciptakan kontroversi sepanjang kariernya. Mulai dari sering kena kartu merah, berkelahi dengan rekan setim, sampai main kembang api hingga rumahnya terbakar.


"Balotelli tidak memiliki masalah kejiwaan. Saya justru bisa melihat dia akan menjadi salah satu bintang sepakbola."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya