Beckham Pernah Ditawari Main Olahraga "Keras"

David Beckham berjalan di karpet merah menuju Stadion Parc des Princes
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - David Beckham rupanya pernah mendapat tawaran bermain di National Football League (NFL) Amerika Serikat. Namun, Beckham menolak tawaran itu dan memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) sebelum akhirnya pensiun.

Dilansir The Mirror, saat masih memperkuat Los Angeles Galaxy, Beckham pernah didekati NFL yang berniat menjadikan pria Inggris ini sebagai ikon baru di olahraga "keras" ini. Saat itu, nilai jual Beckham tampaknya akan digunakan NFL untuk lebih dikenal dunia.

Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah Beckham yang justru memilih bergabung dengan PSG. "Seorang scout NFL pernah menghubungi sang bintang untuk melihat kemungkinan dia tertarik menjadi bintang NFL," kata sang sumber di LA Galaxy.

"Saat tawaran datang, dia secara bijaksana mengatakan bahwa tawaran itu tidak tepat untuknya," ujar sang sumber.

NFL bagi orang Amerika Serikat memang lebih populer dibanding sepakbola. Football Amerika sendiri merupakan pertandingan yang menggabungkan kekuatan fisik dan kelincahan gerak.

Wales Lolos Piala Eropa 2016, Ini Sosok yang Dikenang

Dalam permainan kedua tim berusaha meraih angka dengan cara menghantarkan bola yang berbentuk lonjong dengan melewati hadangan lawan dan melintasi lapangan sepanjang 100 yard. (eh)

David Beckham dan Victoria

Beckham Tetap Kebanjiran Uang Usai Pensiun

Beckham sudah pensiun dari sepakbola profesional, dua tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2015