Buffon: Italia Bangga Memiliki Balotelli

Gianluigi Buffon
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Buffon: Higuain Bakal Tunjukkan Kualitas di Juventus
- Gianluigi Buffon memuji kedewasaan Mario Balotelli saat menggunakan seragam Italia. Bermain reguler bersama AC Milan membuat performa pemain 21 tahun itu jauh meningkat.

Balotelli Kedapatan Sedang Merokok Saat Berlibur di Italia

Italia dan Meksiko tampak sama-sama kesulitan mencetak gol saat imbang 1-1 pada laga pertama mereka di Piala Konfederasi 2013 akhir pekan lalu. Sebelum deadlock dipecah oleh sontekan Balotelli. Kemenangan itu membuat Gli Azzurri berpeluang besar lolos ke semifinal.
Jelang Pensiun, Buffon Memilih Fokus di Lapangan


"Jika berbicara kualitas, dia sama seperti tahun lalu. Terberkati dengan kemampuan sepakbola yang mengagumkan," ujar Buffon seperti dilansir
La Gazzetta dello Sport.


"Dia mendapatkan banyak pujian di Milan. Untuk kami, ada kebanggaan tersendiri memilikinya dalam tim," puji sang kapten pada juniornya.


Buffon kemudian menilai kemenangan atas Meksiko sebenarnya tidak terlalu sulit didapat karena timnya bermain cukup baik. Namun, kecolongan setelah kesalahan Andrea Barzagli di lini belakang. Gawang Buffon harus rela kebobolan oleh penalti Javier Hernandez.


"Itu tidak membuat saya khawatir. Sebuah kesalahan oleh pemain belakang dan kiper selalu mendapatkan perhatian lebih. Pada level permainan seperti ini, Anda sangat mungkin melakukan kesalahan," jelas Buffon soal gol Meksiko.


Italia akan menghadapi Jepang pada laga kedua Grup A hari Kamis, 20 Juni 2013 atau Jumat dini hari WIB. Jika berhasil menang, Gli Azzurri memastikan diri lolos ke semifinal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya