Daftar Rekan Satu Tim Radja Nainggolan untuk Lawan Timnas U-23

Radja Nainggolan saat jumpa pers di Jakarta
Sumber :
  • Rejdo Prahananda/VIVAbola

VIVAbola - Menghadapi Timnas Indonesia U-23, Kamis R Radja Nainggolan akan bergabung dengan tim Jakarta All-Star (JAS). Kedua tim akan bertemu di SUGBK, Rabu 19 Juni 2013 dalam partai eksebisi. JAS kombinasi pemain senior dan junior.

JAS akan ditangani arsitek berpengalaman Danurwindo dengan asisten pelatih Fabio Oliviera. Rencananya, Radja Nainggolan cs akan memulai latihan perdana Selasa 18 Juni 2013 sore di lapangan Timnas.

Kata Nainggolan Usai Buyarkan Kemenangan Inter Milan

Selain dihuni pemain veteran, JAS juga memanggil pemain yang masih aktif seperti Fabiano Beltrame (Persija), Kevin Gwan Adist (Kapten Timnas U-19), dan M. Taufiq (Persebaya Surabaya). Radja satu tim dengan mantan pemain legendaris tim 'Merah Putih': Kurniawan Dwi Yulianto, Rochy Putiray dan kiper Hendro Kartiko.

Menurut manajer tim JAS, Richard Ahmad, pertandingan ini untuk memeriahkan HUT Ibukota Jakarta ke-486 tahun. Dia berharap, para pemain senior yang meiunghuni JAS bisa memberikan ilmu kepada pemain Timnas U-23 yang bakal menghadapi SEA Games 2013 di Myanmar akhir tahun ini.

"Di dalam tim ini tergabung sejumlah pemain yang memperkuat Persija, beberapa mantan pemain. Sementara, sisanya masih aktif berkompetisi baik di ISL maupun IPL," kata Richard dalam jumpa pers di kawasan SUGBK, Senin 17 Juni 2013.

Sementara itu, asisten pelatih Timnas Indonesia, Aji Santoso menjadikan pertandingan ini sebagai ajang seleksi untuk menentukan pemain yang bakal dipanggil ke SEA Games 2013. Sampai ini, Timnas U-23 masih menjalani seleksi secara bertahap.

"Pertandingan ini bisa menjadi inspirasi untuk memilih tim utama yang akan di bawa ke SEA Games. Diharapkan, para pemain nanti bisa mendapatkan hasil maksimal saat melawan tim Radja Nainggolan," kata Aji dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Senin 17 Juni 2013.

Susunan pemain Jakarta All-Star
Kiper:
Hendro Kartiko, Mukti Ali Raja
Bek: Budiman Yunus, Nuralim, Leonard Tupamahu, Baihaki Kaizan, Gunawan Dwi Cahyo, Erik Setiawan, Fabiano Beltrame, Isnan Ali
Tengah:Radja Nainggolan, Gavin Kwan Adist, M. Taufiq, Salim Allaydrus, Javier Rocha, Mario Karlovic, Kim Kurniawan, Syamsul Chaerudin
Depan: Aliyudin, Rochy Putiray, Kurniawan Dwi Yulianto, Budi Sudarsono, Talaohu Abdul Musafri

Marco Borriello merayakan gol saat Juventus mengalahkan Novara

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Cagliari mendapatkan pemain 34 tahun ini dengan bebas transfer.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016