Tundukkan Meksiko, Balotelli Yakin Italia ke Final

Mario Balotelli mendapat kartu kuning dari wasit
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Striker timnas Italia, Mario Balotelli, yakin negaranya bisa mencapai final Piala Konfederasi 2013 usai mengalahkan Meksiko pada laga pertama Grup A di Stadion Maracana, Minggu 16 Juni 2013 waktu setempat (Senin dini hari WIB).

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

Italia harus susah payah mengalahkan Meksiko. Gol Andrea Pirlo di menit 27, dibalas oleh Javier 'Chicharito' Hernandez pada menit 34 lewat tendangan penalti. Beruntung Italia punya Balotelli. Striker AC Milan itu menjadi penentu kemenangan Italia setelah sepakannya di menit 78 mengoyak gawang Meksiko yang dikawal Jesus Corona.

"Ini pertandingan bagus dengan penonton yang luar biasa. Jika kami menang di laga selanjutnya, maka kami akan lolos dari babak grup. Akan menyenangkan jika bisa bermain di final dan kami akan melakukan segalanya untuk bisa mencapai final, tak peduli siapa lawannya," ujar Balotelli dilansir Rai Sport.

Pada laga dini hari tadi, Balotelli dikecam pelatih Italia, Cesare Prandelli, karena membuka jersey saat melakukan selebrasi gol. Prandelli pun memperingatkan pemain 22 tahun itu untuk berhenti melakukan selebrasi membuka jersey.

Prandelli tidak ingin bomber andalannya itu mendapat akumulasi kartu kuning. Jika Balotelli kembali mendapatkan kartu kuning di laga selanjutnya melawan Jepang, maka Super Mario akan absen di laga terakhir Grup A melawan Brasil. Hal ini tentunya akan merugikan Italia.

Kemenangan atas Meksiko menjadi modal utama Azzurri untuk menghadapi Jepang, 20 Juni 2013. Italia kini menempati peringkat dua Grup A dengan 3 poin. Posisi pertama ditempati Brasil yang sebelumnya mengalahkan Jepang 3-0

Italia Jadi Korban Keganasan Jerman
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016