Jet Milan Terbang ke Brasil untuk Lego Robinho

Penyerang AC Milan, Robinho, mengontrol bola
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Media-media di Brasil ramai memberitakan rencana wakil presiden Milan, Adriano Galliani terbang ke Brasil, besok. Kabarnya, jet Milan akan membawa Galliani ke Brasil dengan misi merampungkan proses negosiasi Robinho ke Santos.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Dilansir Football Italia, Milan yang awalnya membuka harga sebesar 10 juta euro untuk Robinho kabarnya telah melunak menjadi 8 juta euro. Dan media-media di Brasil tampak yakin harga 7 juta euro akan menjadi titik temu dari negosiasi kedua tim.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Negosiasi ini kabarnya akan digelar di Rio de Janeiro pada Minggu waktu setempat. Sebagai catatan, kontrak Robinho di San Siro tinggal menyisakan satu tahun dan kini hanya menjadi pemain pelapis bagi Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy.


Dan Milan memutuskan melego penyerang mungil ini guna meringankan pengeluaran untuk membayar gaji sang pemain. Selain itu, hasil penjualan pemain 29 tahun ini akan digunakan Milan untuk memboyong striker Manchester City, Carlos Tevez.


Sedangkan bagi Santos, sosok Robinho diproyeksikan akan menjadi pengganti Neymar yang musim depan akan membela Barcelona.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya