Demi Spanyol, Arbeloa Ingin Akur dengan Casillas

Iker Casillas dan Alvaro Arbeloa
Sumber :
  • zimbio.com
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bek Real Madrid dan timnas Spanyol, Alvaro Arbeloa sepertinya ingin berdamai dengan rekan setimnya, Iker Casillas. Hal ini terkait bergabungnya mereka berdua di Timnas. Retaknya hubungan mereka tentu saja bisa mempengaruhi persiapan Spanyol jelang Piala Konfederasi 2013.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sebelumnya diberitakan jika terjadi pertikaian antara kedua pemain tersebut karena pernyataan Arbeloa yang terkesan membela mantan pelatih Madrid, Jose Mourinho. Sebelum meninggalkan Madrid, hubungan Casillas dan Mourinho memang diisukan retak.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Hal itu dibuktikan dengan pemilihan kiper utama. Mourinho lebih memilih Diego Lopez di bawah mistar gawang dibanding Casillas yang merupakan kapten Los Blancos.


"Saya tidak memiliki masalah dengannya. Kami memiliki hubungan yang baik dan ini tidak akan merusak timnas. Saya memiliki pertemanan yang profesional dengan beberapa rekan di timnas. Dan saya juga berteman dengan pemain lain. Seperti tempat kerja, hubungan pertemanan bisa berubah," papar Arbeloa dilansir
Marca
.


"Musim 2012/13 memang tidak berjalan baik bagi Casillas. Apakah kami akan membicarakannya? Kami mungkin perlu berbicara untuk meluruskan satu dua hal yang terjadi," lanjutnya.


Di Piala Konfederasi, Spanyol akan melakoni laga pertama kontra Uruguay pada Senin 17 Juni 2013 dini hari WIB. Selain Uruguay, negara yang berada di grup B adalah Nigeria dan Tahiti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya