Teka-teki Klub Baru Cavani Kini Condong ke Madrid

Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVAbola -
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Teka-teki klub baru Edinson Cavani pelan namun pasti mulai terkuak. Raksasa Spanyol, Real Madrid menjadi klub terdepan yang bakal memiliki bomber Napoli ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang ayah, Luis Cavani.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Sebelumnya, Chelsea, Manchester City dan Real Madrid menjadi tiga klub yang dikabarkan akan saling sikut memburu tanda tangan Cavani. Namun, Chelsea akhirnya terlempar dalam perburuan menyusul pengakuan ibu Cavani, Berta Gomez.
Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera


Menurut sang ibu, hanya Manchester City dan Real Madrid yang serius ingin memboyong pemain yang dibanderol Napoli senilai 54 juta poundsterling ini. Namun, kini dari dua kandidat tersisa, Madrid tampaknya menjadi yang terdepan.


"Keinginannya adalah bermain untuk Madrid. Dia sangat bersemangat untuk itu (gabung Madrid) dan sangat bersedia untuk mempertimbangkannya," kata Cavani senior seperti dilansir Soccerway.


"Dia berkata kepada keluarga kami secara rahasia bahwa dia ingin bergabung dengan Real Madrid tapi ia tak ingin mempublikasikannya karena takut menyakiti Napoli. Tapi saya harap itu dapat terwujud secepat mungkin. Siapa yang tak ingin bermain untuk Real Madrid?" lanjut sang ayah.


Dibalik rumor tersebut, Cavani saat ini tengah fokus membela timnas Uruguay di ajang Piala Konfederasi yang akan mulai digelar hari ini, Sabtu 15 Juni 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya