Inter Tolak Tawaran Barca untuk Handanovic

Samir Handanovic
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola - Inter Milan menolak tawaran dari Barcelona terhadap kiper mereka, Samir Handanovic. Uang sebesar €23 juta atau senilai dengan Rp302 miliar rupiah ditolak oleh bos Inter, Massimo Moratti.
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Barcelona memang sedang berburu kiper untuk menggantikan Victor Valdes yang akan hengkang dari Camp Nou. Sejauh ini manajemen Barca belum mendapatkan pemain yang pas untuk mengisi pos utama di bawah mistar gawang.
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Belakangan, Handanovic menjadi salah satu kandidat untuk menggantikan posisi Valdes di bawah mistar gawang Barca.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

"Kami tidak pernah berpikiran untuk menjual dia (Handanovic). Untuk musim depan kami butuh gelandang baru, bukan kiper baru," tegas Moratti seperti dilansir Football Italia.

Penampilan Handanovic sepanjang musim lalu, menurut Moratti, sudah memenuhi harapan dari seluruh manajemen tim. "Level dia sudah tinggi. Sudah jelas kami tidak akan melepasnya," tutur dia.

Musim ini, Handanovic turun dalam 34 laga Inter di pentas Serie A. Kiper asal Slovenia tersebut baru didatangkan Inter pada 2012 lalu dari Udinese dan langsung menjadi pilihan utama pelatih Andrea Stramaccioni di musim 2012/13 lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya