Model Lingerie Ini Bikin Bek Arsenal Tolak Barcelona

Istri bek Barcelona, Thomas Vermaelen, Polly Parsons.
Sumber :
  • Vtv.vn

VIVAbola - Kapten Arsenal, Thomas Vermaelen, memutuskan bertahan di Stadion Emirates musim depan meski jarang dimainkan manajer Arsene Wenger. Apa yang penyebab bek timnas Belgia itu memutuskan bertahan di Arsenal?

Karier Vermaelen di Arsenal sempat di atas angin setelah ditunjuk Wenger sebagai kapten tim menggantikan Robin van Persie yang hengkang. Namun, bek 27 tahun itu justru lebih banyak duduk di bangku cadangan di paruh kedua musim lalu.

Thomas Vermaelen (kiri) dan Polly Parsons

Cedera membuat Wenger sering mencadangkan Vermaelen. Apalagi, penggantinya, Per Mertesacker, semakin nyetel dengan Laurent Koscielny.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Belakangan, mantan pemain Ajax Amsterdam itu dihubungkan dengan Barcelona dan Napoli. Namun, Vermaelen menegaskan enggan meninggalkan Arsenal.

Kekasih Thomas Vermaelen, Polly Parsons

Ternyata seperti dilansir Just WAGs News, Vermaelen memutuskan bertahan di Arsenal karena sosok Polly Parsons, yang merupakan kekasihnya sejak Desember 2012. Hubungan keduanya sedang mesra-mesranya saat ini.

Polly yang juga seorang presenter, aktris dan model lingerie, enggan meninggalkan London. Pasalnya, pembawa acara The Real Hustle itu memiliki karier yang menjanjikan di Inggris.

Kekasih Thomas Vermaelen, Polly Parsons

Sebelum menjalin hubungan dengan Vermaelen, Polly sempat bertunangan dengan bintang EastEnders, Sid Owen. Selain menjadi presenter dan aktris, Polly juga aktif sebagai model lingerie. Polly pernah menjadi model Lingerie Friday dan tampil menggoda di majalah Nuts. (one)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016