Rooney dan Coleen Kompak Nonton Konser Rihanna

Wayne Rooney dan Coleen Rooney
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney tampil beda ketika menonton konser Rihanna di Manchester Arena pada Rabu, 13 Juni 2013. Jika sebelumnya tampil necis dengan gaya rambut belah samping, kini Rooney mencukur habis rambutnya.

Belum lama ini, Rooney memang kembali melakukan transplantasi rambut yang kedua kalinya pada pekan lalu. Setelah menghabiskan kocek hingga £10 ribu atau setara Rp146 juta untuk menumbuhkan rambut di bagian atas kepalanya, Rooney kembali mengunjungi klinik rambut di Harley Street, London.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Tidak heran jika ia ingin memamerkan hasil transplantasi rambutnya yang berjalan sukses.

Dilansir Daily Mail, Rooney tak datang sendiri, pemain 27 tahun ini juga ditemani oleh istri tercinta, Coleen Rooney. Rupanya, selain menonton konser Rihanna, mereka berdua juga merayakan ulang tahun pernikahan yang kelima.

Rooney mengenakan kemeja putih dan celana jins hitam serta sepatu hitam. Sementara itu, Coleen tampil seksi dengan mengenakan gaun hitam bermotif warna-warni dengan blazer warna hitam serta high heels pink.

Sebelumnya Rooney juga mengunggah foto dirinya bersama sang istri di akun Twitter. "Saya dan Coleen menonton Rihanna," tulisnya di akun Twitter @WayneRooney.

Rooney hingga saat ini masih bungkam mengenai masa depannya di MU. Beberapa klub papan atas seperti Paris Saint-Germain dan Chelsea dirumorkan menginginkan jasa mantan pemain Everton ini.

Rooney diberitakan ingin segera pindah klub. Ia tak betah lagi di Old Trafford dan ingin secepatnya angkat kaki. Kehadiran manajer baru MU, David Moyes ditengarai sebagai alasan utama Roo untuk pindah dari Old Trafford. (art)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016